Dianggap Gila Kerana Selama 3 Tahun Tidur Di Makam Suaminya … Tetapi Apabila Tahu Alasan Disebaliknya,,Ramai Yang Simpati Dan Sedih…

Seorang wanita membawa seorang bayi tidur di depan tubah yang bernama Andrew Bundenz sambil berbicara selama berjam-jam. Adegan yang tidak biasa ini langsung menjadi viral!


Ternyata wanita tersebut adalah Jen Budenz, tepatnya pada tahun 2008 Jen dan Andrew diperkenalkan dari seorang teman, Andrew saat itu adalah seorang tentara yang diberi misi di Irak, namun walau demikian tidak menghambat hubungan mereka bahkan sampai akhirnya memasuki jenjang pernikahan.

Sayangnya pada tahun 2014 lalu, Andrew mengalami sebuah kecelakaan, kecelakaan itulah memisahkan mereka.
Lebih sedihnya lagi, saat suami Jen meninggal, ia sedang hamil 12 minggu. Sejak itulah Jen setiap hari datang dan berbaring di depan kuburan sang suami. Sampai anaknya lahir, ia juga melakukan demikian, membawa anaknya datang pemakanan ayahnya dan ngobrol, bukan cuma itu, ia sampai menyediahkan selimut yang tercetak foto mereka agar lebih nyaman saat ngbrol.

Jen mengatakan, “Ini adalah pengobatan terbaik untuk saya. Di sini, saya paling merasa kehadirannya.” Di sana ia bertemu dengan orang yang berpengalaman sama dengannya, mereka berbagi cerita. Pria 87 tahun Raymond Moody pergi ke pemakaman setiap hari, untuk mengenang istri almarhum Barbara.

Pria itu juga berkata: “Saya tidak punya pilihan, dia (Barbara) di sini. Ini adalah tempat yang paling dekat dengannya.” Setiap hari, ia juga akan mengunjungi Jen, menanyakan kabar anaknya, jika pria itu tidak bertemu dengan Jen, dia akan meninggalkan sebuah koin di depan tuba Andrew bertanda dia sudah datang. Dan setelah melihat Jen koin itu, ia juga akan pergi menaruh kembali koin tersebut di depan pemakanan Barbara.

Luar biasa ya… Wanita ini selama 3 tahun melakukan hal yang sama… Sungguh mengharukan, dan dapat kita lihat cinta sejati di antara mereka berdua benar benar nyata! Dishare ya guys…



sumber : http://www.kepohkuat.com/dianggap-gila-kerana-selama-3-tahun-tidur-di-makam-suaminya-tetapi-apabila-tahu-alasan-disebaliknyaramai-yang-simpati-dan-sedih/
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==